Jumat, 02 September 2016

Jika Anda Suka Makan Roti Anda Harus Tahu !!! Ternyata Sering Makan Roti Dapat Menyebabkan Peradangan Otak

Info Kesehatan - Peradangan otak dapat berujung pada kondisi fatal, bahkan bisa sampai menyebabkan kematian. Sayangnya, hampir sebagian besar orang tidak menyadari bahwa makanan tertentu dapat menyebabkan peradangan otak. 

Makanan-makanan yang berisiko tinggi menyebabkan peradangan otak ini sering kita jumpai, bahkan tak jarang mengonsumsinya. Berikut makanan-makanan yang berisiko tinggi menyebabkan peradangan otak seperti dilansir Boldsky, Kamis (25/8/2016). 

Sering konsumsi roti menyebabkan peradangan otak
Sering konsumsi roti menyebabkan peradangan otak
  • Ikan 

Jenis ikan tertentu dapat mengandung merkuri yang tinggi. Jika dikonsumsi, hal ini dapat mempengaruhi sel-sel otak. 
  • Produk roti 

Makanan untuk otak yang sehat pasti tidak melibatkan produk roti, termasuk kue. Karena, roti kemungkinan mengandung margarin yang dapat mengecilkan sel-sel otak dan menyebabkan peradangan di otak. 
  • Pasta 

Tips untuk menjaga daya ingat tetap baik adalah menghindari makanan tertentu, seperti pasta. Karena, pasta tinggi karbohidrat yang dapat memperburuk daya ingat dengan mengurangi fungsi otak. 
  • Makanan olahan 

Makanan olahan seperti kentang goreng atau pizza, bukanlah asupan sehat untuk otak. Karena, makanan olahan tersebut dapat menyebabkan peradangan sel otak dan hipertensi.

Sumber : http://Boldsky.com/
Previous Post
Next Post