Minggu, 20 Agustus 2017

Wajah Anda Bopeng ? Tenang Bisa Hilang Dengan Menggunakan Garam Dapur | Begini caranya..!!!

AKTIVITAS SEHAT - Bopeng ialah bentuk cekungan-cekungan pada wajah akibat dari penderita jerawat yang menggaruk jerawat dengan tangan atau kuku sehingga terjadilah perpecahan pada jerawat sebelum waktunya yang kemudian meninggalkan bekas. 

Sebenarnya bopeng dapat dicegah asalkan penderita tidak menggaruk atau memencetnya, tapi dibiarkan sampai jerawat hilang dengan sendirinya. 

https://aktivitas-sehat.blogspot.com/2017/08/wajah-anda-bopeng-tenang-bisa-hilang.html

Jika wajah Anda terdapat bopeng, Anda bisa menghilangkannya dengan menggunakan garam dapur. Di bawah ini dapat Anda baca bagaimana cara penggunaanya Pada garam terdapat beberapa kandungan yang sangat baik untuk kulit, garam juga memiliki beberapa zat yang bisa mengeluarkan racun. Seperti Potasium dan Belerang.

Barang yang mudah ditemukan di dapur yang biasanya digunakan sebagai bumbu, ternyata bisa digunakan untuk perawatan kulit tanpa efek samping. Banyak caranya untuk merawat wajahmu dengan media garam.

Contohnya dengan uap air garam, menggunakan garam sebagai scrub atau bahkan dengan air garam pada bagian wajah.

Cara tersebut diatas dibilang ampuh untuk membersihkan racun, kotoran dan masalah pada wajah, seperti jerawat.

Belerang dan Potasium yang terdapat pada garam mampu menyeimbangkan konsentrasi air pada kuli. Sehingga bisa menghilangkan kotoran seperti jerawat.

Masalah bopeng pada wajah bisa hilang tanpa harus operasi plastik. Apalagi masalah minyak, garam bisa mengontrol kandungan minyak pada wajah Anda.

Caranya mudah banget kok, berikut langkahnya:
  • Campurkan air hangat dengan garam
  • Aduk hingga larut
  • Masukan kapas, diamkan selama 2 menit dalam air garam
  • Lalu ambil kapas tersebut dan usapkan pada wajah
  • Diamkan selama 10 s/d 15 menit
  • Kemudian bilas dengan air hingga bersih
Unuk mengatasi jerawat, caranya pun sama. Hanya kapas aja yang di ganti dengan cutton bud. Dan sebelum melakukan perawatan ini, bersihkan dulu wajah Anda dari kotoran maupun make up.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda, Semoga Bermanfaat....!!!

Sumber : Wartips

Previous Post
Next Post

0 komentar: