Jumat, 04 Agustus 2017

Rutin Minum 3 X Sehari Ramuan Ini, Maag Kronis Sembuh Total dan Tidak Pernah Kambuh Lagi...!!

AKTIVITAS SEHAT - Penyakit maag memang tidak asing lagi di telinga kita, penyakit yang menyerang sistem pencernaan ini merupakan penyakit yang umum sekali terjadi pada kesehatan lambung yang disebabkan oleh pola makan yang buruk seperti sering mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas dan asam dan bisa juga di sebabkan oleh virus dan bakteri H.pylori yang menggrogoti dinding lambung.

Nah jika di biarkan akan sangat berbahaya bagi kesehatan lambung anda seperti terjadinya kanker lambung.Pengobatan terhadap penyakit maag memang banyak sekali cara meracik dari berbagai herbal seperti yang telah kami informasikan sebelumnya yaitu manfaat gula aren untuk maag, manfaat kepok pisang untuk maag dan manfaat daun sembung untuk maag. Nah itulah bebrapa contoh bahan bahan alami yang baik untuk mengatasi maag anda, dan pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai manfaat daun biji untuk mengatasi maag.

https://aktivitas-sehat.blogspot.com/2017/08/rutin-minum-3-x-sehari-ramuan-ini-maag.html

Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Maag Akut dan Kronis...!!!

Daun jamu biji ini telah lama di gunakan sebagai obat herbal alami utuk mengatasi penyakit maag di jaman nenek moyang kita, Karena itu kami penasaran apa yang terkandung pada daun biji jambu ini sehingga dapat mengatasi maag.

Setelah kami cari tahu ternyata kandungan dalam daun biji jambu ini memiliki banyak kandungan diantaranya Asam psidoklat, asam oleanolat, asam guajaverin, minyak lemak, minyak atsiri, vitamin dan tannin. Selain itu tanaman jambu biji juga kaya akan zat non gizi, seperti serat pangan, komponen karotenoid, dan polifenol.

Ini sangat baik dan memiliki peranan penting dalam lambung sebagai anti-bakteri yang bertanggung jawab sebagai tameng yang akan membasmi dan mencegah pertumbuhan virus bakteri H.pylori yang menjadi penyebab utama kerusakan pada lambung.

Dan untuk mendaptkan khasiatnya bisa anda siapkan delapan lembar daun jambu biji dicuci, direbus dengan 1,5 liter air. Minum 3 kali sehari.

Sumber : http://www.lineshare.men/
Previous Post
Next Post

0 komentar: