Minggu, 06 Agustus 2017

Minum Ramuan Apel dan Kayu Manis ini Dijamin Lemak Dalam Tubuh Terkikis Habis | Intip Cara Membuatnya...>>>

AKTIVITAS SEHAT - Buat kalian yang getol menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara alami tentunya udah gak asing dengan banyak metode ramuan ya guys, mulai dari lemon plus madu setiap pagi, jahe dan lemon, jinten dan madu dan masih banyak yang lain. 

Kali ini kita akan bahas metode penurunan berat badan menggunakan ramuan apel dan kayu manis.Perpaduan kedua bahan ini juga terbukti ampuh menurunkan berat badan secara drastis guys. seperti dilansir dari loseweightbyeating.com yang mengungkap bahwa didalam buah apel terdapat kandungan phytonutrients dan antioxidants yang mana kedua zat ini dapat membantu mengurangi resiko kanker, diabetes,hypertensi dan juga penyakit jantung guys. 

https://aktivitas-sehat.blogspot.com/2017/08/minum-ramuan-apel-dan-kayu-manis-ini.html

Sedangkan kayu manis sendiri dapat menurunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah, selain itu kayu manis dapat mengontrol gula dalam darah sehingga membantu memecah gula dengan sempurna. Menurut penelitian kayu manis dapat memperlambat waktu yang dibutuhkan oleh makanan hingga sampai ke usus, sehingga akan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama jadi gak heran kalo berat badan bakal menyusut dengan cepat guys. Kira kira penjelasan ilmiahnya seperti itu ya guys, nah sekarang kita lanjut ke cara pembuatan ramuan apel dan kayu manis.

Caranya :

  • Ambil satu buah apel, boleh apel apa aja , kalo kecil kecil buahnya berarti dua buah apel. 
  • Potong potong buah apel seperti membuat infus water. 
  • Masukan dua buah batanga kayu manis, atau kalo ribet bisa diganti dengan satu sendok makan kayu manis bubuk. 
  • Campurkan dengan dua liter air, diamkan 2 jam lalu minum seperti meminum infus water. 

Kalo airnya udah abis bisa diganti dengan membuat ramuan yang baru. Lakukan hal ini selama seminggu maka berat badan kamu akan menyusut dengan cepat. Selamat mencoba.

Sumber : Info Herbalis
Previous Post
Next Post

0 komentar: