Minggu, 20 Agustus 2017

Air Hangat + Cabe Rawit Dapat Selamatkan Penderita Serangan Jantung Dalam 1 Menit...!! Begini Penjelasanya

AKTIVITAS SEHAT - Apakah Anda memiliki keluarga, kerabat, teman atau sahabat yang memiliki riwayat penyakit jantung?. Pasti sangat mengkhawatirkan ketika Anda tidak berada di dekat mereka, karena serangan jantung dapat sewaktu-waktu menyerang mereka. 

Kebanyakan pada kasus-kasus meninggalnya pasien penderita serangan jantung adalah karena minimnya pengetahuan orang-orang di sekitar mereka tentang pertolongan pertama yang tepat pada penderita serangan jantung agar nyawa mereka dapat diselamatkan.

https://aktivitas-sehat.blogspot.com/2017/08/air-hangat-cabe-rawit-dapat-selamatkan.html

Dr. John Christopher adalah salah satu dokter terkenal di Amerika yang tidak pernah memiliki seorang pasien pun yang meninggal karena serangan jantung. Menurut Dr. Christopher, yang dibutuhkan pertama kali untuk menyelamatkan seseorang yang menderita serangan jantung adalah cabe rawit.

Sekarang ini, serangan jantung banyak disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. 

Jadwal yang sangat sibuk membuat kita jarang untuk bisa makan makanan sehat buatan sendiri, sehingga banyak dari kita terjebak untuk mengkonsumsi makanan olahan siap saji yang mengandung senyawa berbahaya yang dapat merugikan kesehatan kita.

Seiring waktu, lemak dari makanan olahan ini terakumulasi dalam arteri kita, sehingga menimbulkan masalah kardiovaskular serius dan dalam banyak kasus menyebabkan serangan jantung yang fatal. Untungnya, cabe rawit telah terbukti mampu membantu kita saat serangan jantung terjadi.

Cukup campurkan satu sendok teh cabe rawit dan segelas air hangat, akan membuat penderita serangan jantung segera bangun kembali dan tetap terjaga sampai bantuan medis datang. Cabe rawit akan diserap langsung ke dalam sistem jantung dan arteri, yang membantu membuka mereka dan meningkatkan aliran darah dan detak jantung. Minuman ini akan membantu seseorang tetap sadar dan stabil saat terkena serangan jantung sampai bantuan medis tiba. 

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda, Semoga Bermanfaat....!!!

Previous Post
Next Post

0 komentar: