Senin, 29 Agustus 2016

WASPADALAH!! Inilah Alasan Mengapa Kita Harus Berhati- Hati Terhadap Cicak Di Rumah


Alasan Mengapa Kita Harus Berhati- Hati Terhadap Cicak DiRumah - Cicak yaitu satu diantara binatang yang tidak asing lagi untuk kita. Bahkan juga Binatang kėcil ini sėring kita tėmui mėlėkat di dinding tėmpat tinggal kita.
Alasan Mengapa Kita Harus Berhati- Hati Terhadap Cicak Di Rumah
Alasan Mengapa Kita Harus Berhati- Hati Terhadap Cicak Di Rumah
WASPADALAH!! Berikut Argumen Kenapa Kita Mesti Berhati- Hati Pada Cicak Di Rumah
 Keberadaannya di rumah kita memanglah tidaklah terlalu mengganggu, tetapi kita mesti tetaplah siaga, karena menurut info yang saya baca nyatanya cicak termasuk juga binatang yang beresiko serta dapat membahayakan kita juga.

Dalam dunia ruqyah, tiap-tiap Roqy mengerti kalau cicak itu yaitu satu diantara makhluk pembawa sihir serta mesti dib. unuh. Di dalam shahih Muslim dijelaskan : 

Barangsiapa yang membunuh cecak pada satu kali pukulan jadi baginya seratus kebaikan. Apabila pada pukulan ke-2 jadi baginya (kebaikan) tidak sama dengan itu (yang pertama), apabila pada pukulan ketiga jadi baginya (kebaikan) tidak sama dengan itu (yang ke-2).

Dalam hadist yang lain :

Ibnu Majah meriwayatkan di dalam “Sunan” nya dari Saibah Maulah al Fakih bin al Mughiroh kalau dianya menjumpai Aisyah serta lihat di tempat tinggalnya ada satu tombak yang tergeletak. Dia juga ajukan pertanyaan pada Aisyah, ”Wahai Ibu golongan mukminin apa yang engkau kerjakan dengan tombak ini? ” Aisyah menjawab, ”Kami barusan membunuh cecak-cecak.

Sebenarnya Nabi saw pernah memberi tahu kami kalau ketika Ibrahim as dilemparkan kedalam api tidak satu juga binatang di bumi waktu itu terkecuali dia akan memadamkannya terkecuali cecak yang meniup-niupkan apinya. Jadi Rasulullah saw memerintahkan untuk membunuhnya. ” Kitab “az Zawaid” mengatakan kalau hadits Aisyah ini shahih.

Ketika lakukan ruqyah tempat tinggal, umumnya saat dibacakan surat Al Baqarah dengan anehnya ada cicak mendadak berjatuhan serta mati atau kadang-kadang temukan cicak mati dengan badan hangus. Anda bisa yakin atau tidak, yang pasti kita mesti tetaplah siaga. Karena cicak sering jadikan media pembawa sihir. Banyak dari kelompok jin yang malih rupa jadi cicak (hewan melata) untuk menempatkan racun sihir dirumah

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam sudah menghabarkan pada kami bahwasannya jin itu terbagi dalam tiga grup. Pertama, jin yang senantiasa beterbangan (melayang) di udara, ke-2, jin dalam bentuk hewan melata serta ketiga, jin yang memiliki rumah serta sukai bepergian” (HR. Thabrani, Hakim, Baihaki dengan sanad yang shahih).

Teman dekat.. terkecuali cicak sering jadikan media sihir, butuh di ketahui juga nyatanya cicak itu mengandung bakteri beresiko yakni Bakteri Escherichia Coli atau E Coli. Escherichia Coli sudah di kenal sebagai mikroba yang dapat mengakibatkan sakit perut serta bisa membahayakan kesehatan badan. Kotoran cicak juga nyatanya dapat menembus plastik, satu riset pernah tunjukkan kalau Kotoran Cicak merusak layar handphone.

Jadi.. dari info di atas, berikut bukti bahwasannya kita mesti waspada dengan cicak dirumah. Mudah-mudahan bermanfaat.. silahkan di berbagi.

Sumber: http://www.beritaartikelpilihan.com/2016/06/waspadalah-inilah-alasan-mengapa-kita.html
Previous Post
Next Post

0 komentar: