Sabtu, 20 Agustus 2016

Jangan Khawatir Lagi Dengan Kulit Perut yang Kendur !! Kencangkan Dengan Cara Alami ini

Info Kesehatan - Area kulit di sekitar perut terkadang luput dari perhatian, sampai tidak disadari tiba-tiba kulit di area ini mulai mengendur dan mengganggu penampilan. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi, mulai dari naik turunya berat badan secara drastis, kehamilan, atau salah pola diet. 

Tidak hanya mengganggu penampilan, perut yang mengendur juga membuat diri tidak nyaman. Bisakah kulit perut yang mengendur ini diatasi dengan cara alami? Yuk intip solusinya di bawah ini, seperti dilansir Boldsky, Jumat (12/8/2016). 

Cara atasi kulit perut kendur
Cara atasi kulit perut kendur
Bahan-bahan : 
  • 2 sendok makan bubuk jahe 
  • 1 sendok makan gel lidah buaya murni 
  • 1 sendok makan madu 
  • 1 sendok air perasan lemon 


Cara membuat dan pemakaian : 
  1. Ambil wadah mangkuk, masukkan semua bahan di atas kemudian aduk lalu kocok hingga semua bahan tercampur rata dan menjadi suatu adonan dengan konsistensi yang lembut. 
  2. Aplikasikan atau oles ke bagian area sekitar perut dan pusar, diamkan hingga mengering kurang lebih 15 hingga 20 menit. 
  3. Setelah kering, bersihkan dengan air hangat kemudian bilas bersih lagi menggunakan air bersuhu normal. 
  4. Lakukan ritual ini secara rutin minimal dalam waktu sebulan, maka kulit area perut yang tadinya kendur bisa kencang kembali. 


Note :
Jahe mengandung zat yang dinamakan thermogenic yang berfungsi untuk meningkatkan suhu temperature tubuh yang dapet membantu menghilangkan kadar lemak yang terdapat dalam kulit. Lain lagi dengan lemon yang banyak mengandung vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen, dimana dengan banyaknya kolagen pada tubuh maka tingkat keelastisitasan kulit pun semakin baik. Sedangkan gel lidah buaya mengandung zar malic acid yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Terakhir ada madu yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini, mengandung zat anti oksidan, dan membuat kulit menjadi sehat bercahaya.

Sumber : Boldsky
Previous Post
Next Post