Rabu, 22 Juni 2016

Intip Rahasia Dibalik Es Krim Yang Anda Makan

Aktivitas-sehat.blogspot.co.id - Terkadang, banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mengetahui kepribadian orang lain. Namun, kini ada cara yang sederhana dan mudah untuk mengetahui kepribadian orang lain. Yakni dengan makan es krim.

rahasia di balik eskrim

Baskin Robbins bekerjasama dengan ahli rasa dan aroma untuk mencari tahu jenis kepribadian seseorang ketika memilih rasa es krim. Sebagai contoh, orang yang menyukai es krim rasa vanila biasanya adalah orang yang membosankan. Namun sebuah studi menunjukkan bahwa pecinta es krim rasa vanila diartikan sebagai orang yang impulsif dan idealis.

Pecinta es krim rasa cokelat diartikan sebagai seseorang yang menyukai drama dan rayuan. Sedangkan pecinta es krim rasa chocolate chip cookie dough cenderung ambisius dan kompetitif. Lain lagi dengan pecinta es krim rasa rocky road yang cenderung agresif namun terbukti bisa menjadi pendengar yang baik.

Seseorang yang menyukai es krim rasa very berry strawberry, cenderung agak intovert. Sedangkan pecinta es krim rasa pralines and cream, biasanya penuh kasih sayang. 
Previous Post
Next Post

0 komentar: