Selasa, 06 September 2016

FAKTA AJAIB !!! Jus Ini Ampuh Mencegah Penyakit Kanker, Diabetes, dan Gastritis

Info Kesehatan - Apakah Anda ketahui bahwa jus dari sayur ini lebih efektif dari pada obat apa pun serta dapat dibuktikan untuk mengobati kanker, diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi serta banyak penyakit serius yang lain?

Jus kentang ampuh mencegah berbagai penyakit
Jus Kentang
Mungkin saja Anda tidak menduga, sayur itu yaitu kentang.

Kandungan kentang mentah sudah lama di kenal untuk pengobatan tradisional, namun walau begitu, kita tidak memikirkan untuk mengkonsumsi kentang mentah. Ini kesalahan, lantaran berbentuk mentah, kentang yaitu makanan yang sangatlah sehat serta sangatlah bermanfaat.

Dengan beragam kesalahpahaman tentang mengkonsumsi kentang. Termasuk juga ada pemahaman yang menyampaikan bahwa kulit kentang mesti dikupas saat sebelum dikonsumsi, lantaran kulitnya mengandung racun.

Faktanya, kulit kentang organik juga tidak memiliki kandungan zat yang berbahaya untuk kesehatan.

Memang, kentang yang belum matang dengan kulit hijau serta kentang yang masih juga dalam proses pertumbuhan dapat berbahaya. Tetapi, Bahayanya terdapat pada solanin - racun yang ada pada kuman serta bagian hijau dari kentang. Tetapi, dalam kentang seperti ini Anda dapat dengan mudah menghilangkan kulitnya sebelum dipakai.

Jadi, tidak seluruhnya kulit kentang mengandung racun.

Kentang juga sebagai obat untuk berbagai penyakit serius

Banyak ahli terkemuka, seperti John Lesindzer serta Dr. John Tucakov, menulis perihal sifat-sifat pengobatan dari jus kentang.

Lesindzer yakin bahwa jus kentang yaitu obat alami untuk pengobatan gastritis, satu diantara penyakit yang paling umum di zaman moderen ini.

Dia mereferensikan mengambil satu sendok makan jus kentang diencerkan dengan sedikit air, minum setengah jam saat sebelum sarapan, makan siang serta makan malam.

Dalam penyembuhan duodenum serta lambung disarankan untuk mengambil setengah desiliter (dl) jus kentang pada saat perut kosong, serta kemudian setengah desiliter (dl) setengah jam saat sebelum makan siang serta makan malam.

Dr John Tucakov mengklaim bahwa jus kentang mempunyai efek menguntungkan pada pengurangan kandungan gula darah, dan dalam pengobatan penyakit paru-paru serta penyakit pernafasan serta bahkan juga penyakit berat seperti emphysema.

Biksu Buddha Tomizawa, penulis buku " Jalan menuju gaya hidup sehat : Kanker tidak perlu takut, " menyatakan mengkonsumsi harian setengah liter jus kentang bisa memberi kontribusi untuk menyembuhkan kanker serta penyakit serius yang lain, seperti ditulis cuisineandhealth. com.

Untuk menyimpulkan pada efisiensi kentang dalam memerangi kanker, secara bertahap datang lewat penelitian ilmiah.

Kagamine Profesor Kedokteran Universitas Akita (Jepang), sudah berhasil mengisolasi substansi kentang mentah, yang dapat dibuktikan efektif dalam menekan perkembangan sel tumor pada tikus. Hasil riset ini diterbitkan dalam Kongres Internasional untuk melawan kanker, yang di gelar di Jerman.

Jus kentang dipakai juga sebagai bagian dari terapi kanker Broy terkenal.

Hari ini, kentang makin penting juga sebagai alat yang efektif dalam memerangi penyakit ginjal serta hati, namun juga dalam masalah penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik dan sebagainya.

Sumber : http://blogdokteronline.blogspot.com/
Previous Post
Next Post