Sabtu, 14 Mei 2016

Lakukan Cara Mudah Ini Untuk Cegah Payudara Kendur

Cara Mudah Cegah Payudara Kendur Dengan Menggunakan Pisang

Mencegah payudara kendur dengan buah pisang - Siapa sangka jika khasiat atau manfaat pisang selain untuk kesehatan kulit juga untuk mencegah payudara kendur. Bagi Anda yang mengalami payudara kendur bisa mencobanya di rumah.

Memiliki payudara kendur pasti akan membuat wanita menjadi kurang percaya diri. Ada beberapa penyebab payudara tidak kencang lagi atau kendur, yaitu kehamilan, faktor usia, kegemukan, penurunan berat badan secara drastis atau beberapa sebab lain yang tak diketahui.

Berbicara tentang bentuk payudara, mempunyai payudara yang sehat dan berisi adalah impian setiap wanita. Tak jarang pula banyak wanita melakukan berbagai cara supaya mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan. Mulai dari cara alami hingga cara terekstrim akan rela dilakukan demi mendapatkan keinginannya.

Saat ini masih tren melakukan implan payudara. Padahal banyak cara aman untuk mendapatkan payudara kencang dan indah tentunya dengan cara alami. Salah satunya dengan menggunakan buah pisang. Seperti dikutip dari Bubblenews, bahwa sebetulnya Anda tak perlu melakukan prosedur yang berisiko tinggi untuk mengencangkan payudara. Pasalnya, alam telah menyediakan tips mencegah payudara jadi kendur dengan pisang. Kandungan mineral dan vitamin E pada pisang memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia.

Berikut ini langkah membuat masker pisang untuk mencegah payudara jadi kendur yang dapat Anda lakukan di rumah:
  • Pilih dua pisang muda, kemudian tumbuk hingga halus atau diblender sehingga menjadi pasta pisang.
  • Tambahkan satu sendok madu dan satu sendok makan garam pada pasta pisang.
  • Oleskan pasta pisang dengan merata sembari lakukan pijatan secara perlahan.
  • Setelah 15 menit, basuh payudara hingga bersih menggunakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat mengubah kekenyalan kulit di sekitar payudara.
  • Hasil akhir dari perawatan masker pisang ini akan maksimal jika dilakukan secara rutin.
  • Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga yang fokus untuk melatih bagian dada.


Hal lain yang patut diingat, jangan sampai olesan mengenai bagian puting. Sebab, kulit pada puting berbeda dengan kulit di area lain pada payudara.

Jadi, jika puting terpapar masker pisang, maka hal itu bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang sehingga bentuk payudara Anda pun jadi tidak seimbang.

Perawatan yang sangat mudah dan tidak merepotkan bukan? Melakukan perawatan secara alami tidak akan menimbulkan efek samping, apakah Anda tertarik melakukannya? Selamat mencoba dan jaga kesehatan selalu.
Previous Post
Next Post

0 komentar: